Memaparkan semua sejarah yang ada di Indonesia

Selasa, 08 Mei 2012

Aji Bandung Bondowoso, Beserta Mantranya

Bandung Bondowoso, orang yang memiliki dan menguasai ajian ini dengan sempurna bisa memimpin bangsa jin. Sehingga bisa mengerahkan Bala tentara Jin untuk kepentingan dari si pengguna.
Dalam kisah Jawa kuno ada cerita tentang seorang ksatria sakti bernama Bandung Bondowoso yang jatuh hati pada seorang puteri. Karena puteri tersebut tidak mencintai Bandung Bondowoso, sedang untuk menolak secara terang-terangan sang puteri merasa takut karena Bandung Bondowoso ini terkenal sangat sakti, maka untuk mengelabuhi si Bandung Bondowoso sang puteri membuat persayaratan.


Persyaratan tersebut adalah lamaran Bandung Bondowoso akan diterima apabila ia sanggup membuat seribu candi dalam waktu satu malam. Candi tersebut harus sudah selesai sebelum ada ayam jantan berkokok atau sebelum fajar menyingsing. Dengan kehebatan yang dimilikinya, Bandung Bondowoso hampir menyelesaikan pekerjaannya karena ia dibantu oleh pasukan bangsa jin yang sangat patuh kepadanya.


Sang putri semakin ketakutan. Ia tahu secara persis, walau hari masih malam Bandung Bondowoso sudah menyelesaikan 999 candi. Sang puteri begitu melihat bahwa Bandung Bondowoso hampir menyelesaikan pekerjaannya sangat panik, sehingga ia menyuruh para dayangnya untuk menabuh lesung (tempat menumbuk padi) guna membangunkan ayam, supaya berkokok. Dengan harapan si Bandung Bondowoso merasa bahwa hari sudah pagi. Sehingga gagal dalam membuat candi.


Mengetahui hal tersebut adalah ulah dari sang putri, Bandung Bondowoso menjadi marah. Ia merasa telah ditipu, sehingga ia mengucapkan kutukan, putri itu dikutuk menjadi batu candi untuk melengkapi jumlah candi yang genap seribu. Kemudian jumlah candi menjadi seribu dan oleh orang jawa disebut candi Sewu. Begitulah cerita tentang kehebatan Bandung Bondowoso yang bisa mengerahkan bala tentara jin untuk membuat candi. Kisahnya terkenal sebagai legenda Nyi Lara Jonggrang.


Selain dapat menaklukkan bangsa jin, orang yang memiliki ajian ini, akan mampu menangkis serangan lawan yang menggunakan senjata. Senjata tersebut akan terpental dengan sendirinya, tanpa kita bergerak untuk menangkisnya.


Dengan keyakinan penuh kita akan mampu menguasai ilmu ini. Tentu saja asalkan kita dapat melaksanakan seluruh petunjuk serta lakunya. Ajian ini bisa digunakan untuk apapun termasuk kekebalan tubuh. Tergantung pengucapan pada mantra yang kita ucapkan.


Berikut mantra dari aji Bandung Bondowoso, perlu di perhatikan bila anda ingin mendalami ajian ini haruslah anda memiliki guru yang menguasai ajaran ini. Dalam ajaran kejawen yang saya tahu ajaran ini adalah Kanuragan, dan ada juga ajaran lain yaitu ajaran kesempurnaan, seperti untuk moksa langsung membawa badan kasar dan tanpa badan kasar. Sebenarnya hanya dengan menguasai ajian Bandung Bondowoso dengan sempurna saya rasa anda berani kemanapun tanpa ketakutan. Untuk memanggil jin, kekebalan, agar orang yang melihat wajah kita menjadi ketakutan, untuk pengasih, untuk menyerang setan, jin atau roh jahat apapun jenisnya, jika memang menguasai ajian ini secara sempurna 100 orang pun tak bisa mengalahkan kita, tapi dengan catatan kita memang dalam posisi yang benar dan bukan dalam posisi yang salah. Menurut saya ada efek samping juga ajian ini, kita akan selalu merasa marah bila orang sedikit saja menyindir kita maka diperlukan kesabaran yang sangat besar. Hati-hati dalam menggunakan ajian ini jika tidak nyawa orang lain bisa hilang.
Berikut mantranya :






"Sun matek aji, ajiku Bandung Bondowoso, 
Kang mengkoni ratuning wesi, 
Kulitku tembaga, 
Dagingku wojo, 
Ototku kawat, 
Balungku wesi, 
Bayuku rasa, 
Dengkulku paron, 
Heh ya aku Bandung Bondowoso, 
Ratuning gegaman tan ono, 
Tumono ing badanku."


Sedangkan syarat-syarat untuk mendapatkan kekuatan Aji Bandung Bondowoso adalah sebagai berikut :


-Berpuasa selama 30 hari dengan di mulai pada hari Sabtu Kliwon bulan Selo.


-Ngebleng selama 7 hari 7 malam dengan tidak boleh makan nasi yang dipanasi.


- Selama berpuasa kita harus mengamalkan dan membaca mantranya.
Dan setiap hari berpuasa kita disarankan untuk membaca manteranya sebanyak 3 kali dalam sehari semalam.
Pantangan yang harus ditaati adalah:


- Menjauhi larangan yang dibenci Tuhan


- Tidak menggunakan ajian ini kecuali di saat yang benar-benar genting.


Perlu diketahui, dengan memiliki guru yang sudah ahli atau sudah ada di ambang ajaran kesempurnaan, maka dengan menguasai ajian Bandung Bondowoso ini tidak perlu melakukan puasa ngebleng, cukup dengan penurunan ajian ini dan untuk menambah kekuatan ajian ini diperlukan proses NGOBONG atau memberikan ajian atau batin makan. Jika ajian ini anda aktifkan maka cakra dari bawah hingga di atas ubun-ubun akan sangat cepat berputar, jika anda memiliki penyakit magic di dalam tubuh maka penyakit itu akan hilang dan musnah hanya dengan mengaktifkan ajian ini.


Ajian ini bukan untuk pamer, menyakiti orang lain tapi untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain yang sedang mengalami masalah dengan catatan jangan sampai membunuh. Mungkin mantra di atas berbeda sedikit dengan di daerah lain ada yang lebih banyak dan lengkap ada saja yang lebih sedikit, mantra di atas jika ingin lengkap sebenarnya ada lagi 1 bait tapi itu tidak saya publikasikan, mengingat juga ini artikel saya copas dari blog orang lain tapi saya tambahkan sedikit pengalaman yang saya ketahui. Demikianlah sedikit pemaparan mengenai kegunaan Aji Bandung Bondowoso. Mudah-mudahan bisa menambah wawasan pembaca yang tercinta seputar ilmu-ilmu kesaktian peninggalan leluhur di masa lampau, yang kehebatannya bisa mengalahkan senjata super canggih sekalipun tentunya dengan berkat dari Tuhan dan keyakinan teguh kita terhadap ajian ini..


Pemilik Blog:
"Artikel diatas adalah copy paste, mantra-mantra di atas mungkin akan berbeda di berbagai daerah, tapi di buku Primbon dikatakan juga ada oleh paman saya, tetapi mantra yang di atas belumlah lengkap dan lumayan berbeda dari mantra aji Bandung Bondowoso yang saya miliki, jika ingin mempelajari ajian ini haruslah anda memiliki guru, memang anda bisa mempelajari ilmu kadigdayaan dan kesempurnaan hanya dengan membaca buku dan niat yang kuat hanya saja mantranya memang harus benar dan juga cara penggunaannya tetapi akan lebih baik lagi kalau ada guru yang menuntun anda dan gunanya ada guru adalah anda tidak perlu melakukan puasa untuk mendapatkan ajian ini cukup dengan menurunkan ajian ini saja, yakin bahwa ajian ini bisa hidup dan selalu menggemukan batin maka anda akan merasakan bahwa ajian ini sangat-sangat berguna dan kuat, anda juga bisa melakukan puasa jika ingin ajian ini tambah kuat. Satu hal yang saya tahu, bahwa mempelajari ilmu kesempurnaan dan kanuragan membutuhkan waktu dan proses tak ada yang instant, kecuali jika anda pernah membawa barbagai ajian atau ilmu di kehidupan anda dulu maka akan lebih mudah untuk menguasainya tetapi tetap butuh proses.
Silahkan untuk berkomentar :)"




Sumber : http://peperonity.com/go/sites/mview/ajian/21915438

26 komentar:

Raidha Nur Afifah mengatakan...

Ini Yang sekarang lagi ramai di hubungkan dengan Nabi Sulaiman SA

Unknown mengatakan...

maksudnya ridha ngomong begitu apa ?

Anonim mengatakan...

Maksud raidha, Nabi Sulaiman kan bisa menguasai bangsa jin, begitu juga ajian ini.

Unknown mengatakan...

tolong di baless.
kalo hari jumat-nya puasa kaga ???

bandung bondowoso mengatakan...

terimakasih atas artikelnya mas sangat membantu penrtanyaan saya, kalo boleh silahkan kunjungi website saya juga di http://www.bandungbondowoso.com

Unknown mengatakan...

Jika mau Menguasai Ajian bandung bandawangsa/Bandung Bondowongso, saya punya guru. silahkan hubungi 081318057898, guru saya bergelar Kyai Muda Wali ke sembilan. salam.

Unknown mengatakan...

sedikit Awalan Mantranya, AJIAN BANDUNG BONDOWONGSO, TUTUR GUNUG SEJATI AJIKU BRAJA MUSTI .................DST...UNTUK RAWA RONTEK/PANCASONA.

Unknown mengatakan...

iso edan ari ora kuat lheee . . .
Sing ati-ati . .
Cekelono MBOK . . . ( mbokatan/ibu/barangkali )

Unknown mengatakan...

yg usah bnyak mncri ilmu kanuragan...mnding bljr ilmu ihlas..yg insya alloh bs mnyelamatkan qt di dunia dan di akherat...

Unknown mengatakan...

Tujuan hanya utk kebaikan dan untuk Alloh semata

Unknown mengatakan...

Gurunya tinggal dmn mas? Pengen blajar

Bang_TamFan48 mengatakan...

sehebat apapun bandung bondowoso gak mungkin bisa mecahin tissue

Unknown mengatakan...

itu bacan ajian nya sudah lengkap... soal nya saya mau menghapal dan mengamalkan sesudah solat tpi semuah harus bner agar tidak salah dalam artian nya pula kan jadi maaf tanya

Dini septiani mengatakan...

Cerita yang sangat bagus dan menarik untuk di simak
ijin Copas Ya mas.....

Unknown mengatakan...

nyimak karo nyawang,,,
#salam sahabat

Dawala mengatakan...

Astgfrllh..smg kdustaan" kalian d ampunin Allah SWT amiin

Unknown mengatakan...

Islam KTP

Unknown mengatakan...

Mas saya sudah punya khodamnya dan saya juga udh dapat silat gaib bandung bondowongso...cuma saya mau memperdalam ajiannya bisa saya mintak penjelasan mas???

Unknown mengatakan...

Rajin2 sholat aja.
Lebih baik bnyak berdoa mntk perlindungan dari yang maha pencipta.. Itu lbih dri ilmu apa pun tdak ada ajian yang lbih ampuh dri doa..

Unknown mengatakan...

Ora ono kyai sing ampuh.ora ono dukun sing sekti sakliyane awakke dewe sing jejeg imane nyenyuwun marang gusti kanti nyawiji sing sejati.

mangprop mengatakan...

jangan sia siakan waktu untuk belajar, mendalami dan mengamalkan Al qur'an dan Al hadist dengan ikhlas dan istiqomah.

Agus Darma mengatakan...

,Izinkan Saya Mbah Agus Darma Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,Cari Jodoh,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Agus Darma memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei,Dll maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Agus Darma Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0823-8738-4409 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0823-8738-4409

Unknown mengatakan...

Artikel yg bagus. Izin share mas

Unknown mengatakan...

Omong opo,podo kepengen sugih,duwe duwet kerjo.. bajingan

Sukamto kamto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Sekarang bagi yg lagi punya kesulitan apapun mau soal utang, ingin kaya , atau penyakit berat apapun datang saja ke RDAY Bogor dijamin berhasil dgn ijin Allah.silahkan tonton di yutub .ketik RDAY.disana jangan kan pengen uang jutaan milyaran pun akan terkabul sudah ratusan bukti nya

Posting Komentar

Mohon untuk tidak melakukan tindakan SPAM dan menaruh LINK yang aktif. Berkomentarlah yang baik. Terimakasih untuk komentar anda.

Diberdayakan oleh Blogger.

Sejarah di Nusantara Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger