Memaparkan semua sejarah yang ada di Indonesia

Rabu, 13 Juni 2012

AJIAN PENGASIHAN ASMORO CIPTO

Begawan Kissowo Sidhi
kejawensepuh@gmail.com


Kuijazahkan Ajian Asmoro Cipto agar sedulur mendapatkan manfaat untuk mencari pasangan yang dirasa paling cocok dan disayangi.


LAKU:
Menghindari bersenggama, melihat/berbuat yang mendatangkan hawa nafsu mengurangi makan minum saat laku selama 7 hari 7 malam, atau 40 hari 40 malam.



PRAKTEK:
Untuk mempraktekkan ajian ini caranya sebagai berikut laki-laki/perempuan bersuci mulai sore hingga tengah malam dan jangan sampai tidur. Di tengah malam duduk, kepala disandarkan atau posisi seperti duduk bersemedi, batin ditata, mengheningkan cipta kemudian bayangkan hadirnya sosok yang akan dijadikan target pengasihan, hingga terasa benar-benar hadir di depan anda kemudian “setubuhilah” bayangannya sambil membaca mantra ini:


“HONG HYANG-HYANG KAMAJAYA DUMARENG KARASIKAN SURAP SARENG ASMARA, SOTENG ULUN LUMARAPA, MAKECEP RING WANITA IKA, SING DAYENG AJI ASMARA CIPTA, MYANG WISESENG PADUKA”.


Lakukan persetubuhan dengan bayangan target itu hingga anda puas dan tunggu hasilnya. Keyakinan perlu 100 persen bila ajian anda sudah merasuk dan semakin yakin maka hasilnya semakin bagus. Tunggu beberapa waktu agar goib bekerja hingga target akan mendatangi anda dengan asmara yang meluap luap…


Catatan:


#Tidak untuk main-main dan hanya digunakan untuk keperluan yang mendesak#
#Kalau targetnya pria, bacaan mantra ‘MAKECEP RING WANITA IKA diganti dengan “MAKECEP RING PRIYA IKA”
#Ajian ini tidak akan bekerja sempurna dan malah tawar bila target orang yang istiqomah taat menjalankan perintah agama, memiliki batin yang kuat dan dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa#


"Jika ingin mengetahui lebih lanjut hubungi pemilik dari ajian ini email ada di atas atau bisa berkunjung di blog yang saya cantumkan link di bawah, disana sangat anda akan mendapatkan tuntunan dari pemilik blog, semoga bermanfaat."




Sumber : http://wongalus.wordpress.com/2012/04/25/pengasihan-asmoro-cipto/

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak melakukan tindakan SPAM dan menaruh LINK yang aktif. Berkomentarlah yang baik. Terimakasih untuk komentar anda.

Diberdayakan oleh Blogger.

Sejarah di Nusantara Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger